Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan: Semangat Kebersamaan di SMK Pelita Pesawaran

smkpelita – Sabtu, 23 Maret 2024, SMK Pelita Pesawaran dipenuhi oleh semangat kebersamaan yang membara. Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, para siswa dan guru-guru SMK Pelita bergandengan tangan untuk merangkul kebaikan dengan aksi berbagi takjil.(23/03/2024)

Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk mencari berkah Ramadhan dan berbagi kepada yang membutuhkan, semoga apa yang sudah terlaksana ini dapat terus berjalan dan bermanfaat serta berkah untuk semuanya. Dalam proses pembagian takjil tersebut, ada rasa haru dan syukur yang dirasakan saat melihat antusias atau ekspresi senang yang diperlihatkan saat menerima takjil. Begitu banyak cerita yang terjalin di balik setiap takjil yang diserahkan, cerita tentang kebaikan, kerja sama, dan cinta sesama.

Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah ini, Tim Rohis dan Keluarga Besar SMK Pelita Pesawaran menunjukkan bahwa kebaikan tidak mengenal batas dan bahwa semangat berbagi dapat menyinari setiap sudut kehidupan.

Mari teruskan semangat ini dalam setiap langkah kita, karena setiap kebaikan yang kita lakukan akan menjadi cahaya bagi orang lain, tidak hanya di bulan suci Ramadhan, tetapi sepanjang tahun. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *