Siswa SMK Pelita Lolos Seleksi 10 Besar Lomba Baca Puisi Tingkat SLTA dan Mahasiswa Sederajat

smkpelita – Siswa SMK Pelita Pesawaran berhasil lolos menjadi 10 Besar Lomba Baca Puisi Piala DPD-RI Lampung 1 dalam acara Memperingati Hari Ulang Tahun DPD RI Ke-18 dan Peringatan Hari Pahlawan 2022. Pengumuman di informasikan melalui Grup WhatsApp oleh panitia penyelenggara, Senin (07/10/2022).

Keberhasilan memperebutkan posisi 10 Besar Alfarid Ramadani dari kelas XII Mulitimedia Selaku peserta merasa sangat bangga akan mencapaiannya sampai dititik ini dan akan terus bekerja keras agar memperoleh hasil yang lebih. Alfarid didampingin langsung oleh guru Bahasa Indonesia selaku pembimbing yaitu Ibu Eli Herlina, S.Pd.

Pendaftaran Perlombaan ini dilakukan secara Online dengan ketentuan membuat Video berdurasi 5 menit, kemudian di Upload ke Channel Youtube dengan Hastag #HUTDPDRIKE18 #PIALADPDRILAMPUNG1, Untuk pelaksanaan GRAND FINAL Akan digelar secara langsung Pada tanggal 19 November 2022 di Kantor DPD RI Lampung.

Berikut ini daftar pengumuman Lolos seleksi 10 Besar yaitu (urutan tanpa ranking) :

NONAMAASAL
1NIKYTA ADESTYA YULIANIInstitut Seni Indonesia Yogyakarta
2ALFARID RAMADANISMK Pelita Pesawaran
3TRIA WIJAYANTIUniversitas Malahayati Bandar Lampung
4NURDIYANAHInstitut Agama Islam An-Nur Lampung Selatan
5KURNIA SARIUniversitas Lampung
6NISRINA MUADZAH ESMK Nurul Falah Pugung
7SITI HALIMATU SSMK Nurul Falah Pugung
8AL RAFIE PUTRA RSMAN 2 Bandar Lampung
9RAYHAN BAGAZISMAN 2 Negri Katon
10ZEBUA TRISGA RSMAN 1 Terusan Nunyai

SMK Pelita Pesawaran menyiapkan lulusan yang tidak hanya unggul dalam pengetahuan, tetapi juga memiliki keterampilan dan memiliki karakter yang kuat. sehingga menghasilkan calon generasi yang siap mengahadapi masa depan.

Selamat atas keberhasilan Alfarid Ramadani, terus semangat, berusaha, bekerja keras dan terus menjadi yang terbaik, semoga mendapatkan hasil lebih dari yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *