SMK Pelita Pesawaran Berhasil Menjuarai Lomba Tari se-Provinsi Lampung

smkpelita – Ekstrakurikuler Tari berhasil meraih juara Harapan 1 dalam acara Pameran Seni Rupa “Membaca Indonesia Hari ini dan esok”, dan Liga Tari-Musik-Teater “Spirit Kemerdekaan Titik Bangkit Ekspresi Seni” di Taman Budaya Lampung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung. (09/11/2022).

Kegiatan ini berlangsung selama 2 Hari mulai dari tanggal 8-9 November 2022, di Taman Budaya Lampung, tim tari yang langsung didampingi oleh Ibu Eris Aprilia, S.Sn. Sebagai Pelatih Tari, dan Bapak Hidayat Hadi sebagai Pembimbing. “Dari panitia, informasi dan pelayanan pokok nya bagus. Kesiapan anak anak berlomba masih kurang latihan nya. Harapan nya untuk seni tari khusus nya SMK pelita, bagi pembimbing dan pelatih diharapkan lebih serius lagi serta lebih giat lagi dalam melatih dan membimbing” Pungkas Bapak Hidayat.

Ibu Eris menambahkan “acaranya liga tari kemarin sangat bagus untuk meningkatkan kreativitas para guru tingkat SMA dan SMK serta meningkatkan apresiasi bagi peserta didik tingkat SMA dan SMK terutama Untuk SMK PELITA”.

“Kegiatan kemarin di mulai dari workshop guru tingkat SMA SMK seprovinsi Lampung. kmudian di adakan lomba untuk meningkatkan kreativitas, untuk peserta yang dikirim memang kurang maksimal karena 3 dari penari masih baru. Semoga seni tari di smk pelita melahirkan penari penari yang baru. kompak dan menghargai proses.”Tambahnya

Berikut ini peserta yang mengikuti Lomba Tari;

NONAMAKETERANGAN
1ERIS APRILIA, S.SnGURU PELATIH TARI
2HIDAYAT HADIGURU PEMBIMBING
3MAULBI DHEA WARDANI XII OTKP 2
4AGUSTINA X AKL
5DHEA VELIAN AL MUGHNI Xll FKK
6ANDINI NURHAYATI Xll FKK
7AGUS PRASTIYO Xl TKJ 2
8DENI IRAWANXII TKJ 1
9DEDE MARDIAN DWI SAPUTRA XI TKJ 1

Keberhasilan dalam meraih juara harapan 1 tingkat provinsi tersebut, disambut gembira oleh kepala Sekolah Aunurrofiq M., S.Sos. MM beliau mengucapkan, “Selamat Ya, Jangan cepat puas dan terus berkembang dan jadilah yang terbaik” , dan seluruh siswa/i memberikan apresiasi serta ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih.

Semoga SMK Pelita Pesawaran semakin jaya, dan terus melahirkan siswa/i yang berprestasi dalam bidang akademik maupun seni, dan keberhasilan yang sudah diraih dapat dijadikan sebagai motivasi agar lebih bersemangat dalam mengukir prestasi.~SIPO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *